Wednesday, March 22, 2006


Kasongan tepatnya..dari Jogja arah ke Bantul disana rumahnya. Bisa juga lewat jalan yang ke arah Gunung Sempu...Sahabat lama, tarbesua sekian masa, mungkin kau telah menjadi yang kau mau. Teringat dulu saat kita bersepeda berdua ke sekolah, apa khabar sepeda kita itu ??, aku juga ingat tas putihmu itu, yang karena waktu berubah warna jadi kecoklatan.

Kawan mungkin kini kau telah jadi pengusaha gerabah di Kasongan. Aku selalu belajar darimu...caramu merawat ibumu, caramu menjaga keluargamu

Aku tahu betapa penat kau disitu, tapi kau memilih menunggu dan menghadapi semua..
tak seperti kebanyakan orang yang memilih untuk berlari.
Tentu kau masih ingat saat kita ikut lomba dulu...penelitiannya kalau ndak salah tentang IPAL di jalan Bantul itu ya ??? kita memang luar biasa -bersemangat-pantang menyerah-selalu berdoa- hasilnya memang sepadanlah !!!
Apakah kau masih simpan piagamnya ???

Aku takkan pernah bisa melupakanmu, hari ini atau esok sekalipun. Kadang aku maluuu kepadamu !!!

Teruntuk Sahabat
-Marwanto-

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts